Jumat, 09 Maret 2012

Study Tour [Day 2]

Day 2~

Pagi-pagi abis sarapan sama foto-foto kita langsung caw ke Jogja. Hari kedua ini sih bisa di bilang cuma hari perjalanan karna sebagian besar waktu emang kita abisin di jalan -_-. Jadi emang kerjaan kita cuman duduk-ke toilet-makan siang-ke toilet-duduk-tidur-duduk-dst. Terus malemnya jam 8 an kita sampe di rumah makan daerah wates buat makan.
3 bis pertama udah sampe duluan, tapi bis ipa 3 gak nyampe-nyampe. Ternyata bis nya itu ada masalah di ban katanya, akhirnya bis 2 (bis kelas gue) nge jemput anak ipa 3 soalnya kasian mereka belom makan dari siang hiks. Terus selese makan kita semua (-ipa3) langsung menuju hotel. Karna bis kelas gue lagi dipake buat jemput ipa 3, akhirnya kelas gue pada mencar ke bis yg tersisa. Sempit-sempitan kayak di angkot pun terjadi, tapi itulah kebersamaan ~ (eaa).

Sampai di hotel, gue sadar koper gue masih di bis yg buat ngejemput ipa 3-_- jadilah gue harus menunggu sampe tengah malem buat mandi. Tapi penantian gue belom ada apa2nya buat kelas ipa 3, mereka menjalani penantian yang lebih panjang, gak kebayang apa jadinya gue kalo mengalami hal tersebut (oke lebay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar