Jumat, 24 Februari 2012

Study Tour [Day 1]

In fact, I have to face the Mon(ster)day. But, it's different for now. It isn't monster anymore. (I'll continued it with a mixture by bahasa and english hehehe).

Baru pertama kali ini gue rasain SENIN pagi yang begitu cerah (can you imagine? MONDAY it's bright MONDAY), tapi bukan di musim libur semesteran atau tanggal merah. Study Tour merubah pekan yang suram ini menjadi surga. Awalnya gue agak setengah hati berangkat, karena males packing segala macem. Tapi this is will be awesome when I'm in.
Hari pertama ini kita berkunjung ke ITB nih terus di bagi-bagi disononye. Gue masuk ke STEI. Terus ada yang presentasi gitu lah. Yang gue dapet dari presentasi adalah "Next mas..." HAHHAA ini serius tapi -_-. Abis itu jalan-jalan keliling STEI.

Abis dari ITB kita ke UNPAD, disana kita ke FK nya doang. Menurut gue disini hawa nya lebih sejuk dan kondusif buat tidur belajar. Karena emang letaknya bukan di kota, masih banyak kebun teh gitu lah. Masuk ke lab anatomi nya juga, and it was so scary. Ini sebabnya gue gak pernah punya cita-cita jadi dokter -_-. Pas masuk lab anatomi, I see something... ya you know lah. Baru liat dikit kaki doang udah lemes badan gue. Tapi seenggaknya gue lebih berani dari temen gue mereka ga berani masuk ke dalem-dalem nya cuma di pintu padahal yg pengen jadi dokter dia -_-. Setelah selese jalan-jalan yang lain pada sholat kan, terus gue nungguin. Tiba-tiba gue berasa liat member idol group nyasar di FK UNPAD. Yoi di FK sini emang ada kelas khusus kayak inter nya gitu nah kebanyakan mahasiswa nya dari luar. Jadi gue nemuin orang korea disini hehehe selera gue bener. Seenggaknya gue mendapat suatu pencerahan sedikit disini hahahhaa. Lumayan daripada cuma dapet "Next mas...".

Abis itu kita free time di jalan Riau. I didn't buy anything there, lebih baik gue bawa nyokap kalo ke bandung hehehe taulah rada berat ngeluarin lebih dari 50 rb dari dompet hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar