Selasa, 03 Januari 2012

Tahun Baru!

Halo! Selamat Tahun Baru (telat ye) dan selamat ulang tahun juga buat temen gue Rani .

Tahun baru, hidup baru #eaa srepetan baru.....(?) wahahhaha. Gak terasa ya (sebenernya terasa banget -_-) udah baru aja nih tahunnya. Kalo di inget-inget udah banyak hal yang gue alami selama tahun 2011 (yaiyalah banyak -_-). Mulai dari awalh tahun gue ngalamin TO, outbond yang what the....banget, ngerasain galau nya pas penjurusan yang melebihi tingkat kegalauan kalo putus cinta #eaa. Naik kelas. Masuk kelas 11 IPA 2 sekelas lagi sama Icha ama Gita. Duduk sama Icha -_-. Pertama kalinya di ajarin hal-hal bodoh sama orang yang jenius (read: Dininta a.k.a Icha). Ketemu dan di ajar sama you-know-who yang bikin gue nambah dosa karna sering ngomongin dia. Libur seagames yang dewa banget.




Ngerayain ultah nya manda, bikin dia jadi kayak ayam goreng tepung -_-, terus ditengah jalan jadi awkward gara-gara ternyata temen smp nya dia juga kasih surprise dirumahnya. Tapi gapapalah manda tetep cinta gue hihihi. Ngejalanin proker rohkris yang pertama yaitu retreat. Super capek tapi berkat nya cuy hemmm cannot describe by any words (uhuy banget gue -,-). Sukses luar biasa pokoknya. Abis itu ambil rapot, dan baru kali ini gue punya wali kelas se  gokil ini DIA NYURUH GUE NEMPELIN KEPALA GUE KE KEPALANYA ICHA BIAR PINTER NYA NULAR sorry ga nyante -_- agak gimana gitu ye boo. Tapi...kalo gue putus asa mungkin bakal gue lakuin hemmm....

Abis itu reunian sd. Bikin kangen sd (lebih tepatnya gue kangen sama nilai yg dewa dan guru yang super dewa baiknya) emang paling asik tuh reunian sd ye ada temen gue yang gapernah manggil nama tapi selalu manggil gue pake nama bokap gue (emang ye anak sd) hhahahah tapi btw gue juga lebih inget nama bokap nya daripada namanya dia sendiri -_-.

Terus NATAL! pasang pohon natal, nyanyi2 lagu natal, bikin kue, makan kue. Banyak orang dirumah gue yang kalo hari biasa ada orang kalo pagi sama malem doang -_-". Terus ke Bandung.

Oke. Gue akhiri postingan ini, sebenernya sih gue pengen nge post ginian pas tahun baru cuman gue mengurungkan niat gue. Biar berasa sibuk gitu pas tahun baru jadi ga bikin postingan hehehe biasa forever alone -_-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar