Kamis, 24 Mei 2012

Is this called "Galau"?

Gak terasa udah hampir 2 tahun sekolah disini, rasanya gak rela dari ujung kaki sampe kepala buat ngelepas masa santai memasuki the war period in grade 12 -_-. Gue bukannya mau tinggal kelas, gue mah mau banget naik kelas (AMIN) tapi.......gak ada lagi nyolong2 buat bayar utang tidur di kelas, nonton sana sini, hibernasi setiap libur, dan kegiatan penyegaran lainnya.



Bentar lagi udah mau UAS......tapi fisika masih mengambang-ambang, terombang-ambing di dengkul belom nyampe otak -__-. Biologi-Math-Kimia-dll Let Jesus decide. Tapi gue selalu berusaha buat ngerti jalan pikiran orang-orang yang udh nyampe otaknya buat mikirin rumus yang lebih ruwet dari rambut gue itu. God, I beg you sooooooo.




Akhir-akhir ini gue juga jadi sering denger lagu melow2 galau menye, sejak gue kembali mengaktifkan kegiatan mendengarkan radio lokal. Eh jadi ikutan galau deh...Ha ha ha. Lagu mulai, galau starts, lagu abis, galau abis juga wkkwwk krik ya -_-. Ya gitu deh gue hanya mendalami lagu sebatas panjangnya lagu, kalo next list nya langsung ajep2 ya gue lupa galau nya terus mulai joget-joget kayak mau boker (gak deng lebay). Terus beberapa hari ini gue nemu lagu ya lumayan galau terus pas gue inget2 ternyata temen gue pernah ngomongin lirik nya pas masa-masa galaunya anak smp yg serba nanggung itu. Tapi gue gak begitu engeh karna ya kayak tadi gue bilang anak smp masih nanggung, jadi gue galau nya juga masih nanggung. Jadi belom menjiwai hahaha.

Ohiya, besok Jumat gue libur hahhaa dalam dua minggu ini gue long weekend. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar