Senin, 01 Agustus 2011

Mimpi Bocah Kelaparan

Gak tau deh ini pertanda atau apa atau cuma mimpi iseng doang gak tau deh tapi yang pasti ane jadi bingung se bingung bingungnya orang bingung. Bingung kan? Sama kalo gitu. Gue mimpi tau-tau udah masuk sekolah terus gue malah masuk ke kelas aksel. Terus dengan santai main duduk duduk aja dan duduknya tuh lesehan udah kayak makan di saung sunda. Dan tau-tau guru masuk dengan santai gue keluar dengan membawa pensil sama baju olahraga yang gue taroh di tas terus keluar kelas tanpa ngebawa tas nya.



Ternyata ceritanya gue ada jam olahraga, Tapi satu hal yg ganjil kenapa kelas aksel di mimpi gue itu kayak kamar kontrakan -_-. Setelah itu gue masuk ke ruangan yang kali ini bener bener ruang kelas. Jumlah murid dikit banget dan gak ada yang duduk di kursi satu pun semua ngobrol kesana kemari ngemper di lantai sambil pada nge gosip padahal tadi di aksel udah ada guru. Terus gue nyoba-nyoba nimbrung kan. Ikutan ngombrol ngemper di lantai. Dan tau-tau gue udah ganti pake baju olahraga padahal tadinya masih pake putih abu-abu. Terus kan gue duduknya tuh nyender di salah satu kursi sambil nendang-nendang kursi orang. Dan gue mendadak kaget karena waktu ngedorong-dorong, tau-tau kursi nya maju mundur. Awalnya gue gak jelas liat mukanye soalnya gue juga cuma liat kebawah doang sambil dorong-dorong kursnya. Dan tuh orang pasrah aje. Tau-tau tuh orang bangun terus ikutan duduk bersila di lantai bareng gue.

And I want see the face clearly......*jeng-jenge bergenjeng jeng* ternyata orang yg daritadi gue bully itu temen lama gueee.....uu unyuu banget kita dan ini orang yang paling gue kangenin mimpi ape gue sebelumnya bisa ketemu nih orang di alam mimpi (?) -_-. Akhirnya kita ngobrol seru banget tapi gue lupa gue ngobrolin apaan namanya juga mimpi biasanya kan orang lupa.

Pokoknya akhirnya gue seru banget ngobrol ama nih orang. Terus gue bangun terus mikir...katanya kan mih ya kalo ada orang yang muncul di mimpi kita berari orang itu kangen gitu sama kita, tapi gue juga masih rada gimana gitu ama nih pernyataan soalnya kalo menurut gue ada juga kita yang kangen nih orang jadinya masuk mimpi. Pernah gue mikir dulu kan sering tuh gue mimpi in tentang anak suju yakali gitu mereka kangen ama gue liat aja kagak pernah. Tapi ya gue sih kagak terlalu mikirin ginian lagian mimpi kan banyak faktor salah satu mungkin karna gue kelaperan karna lupa makan jadi mimpi aneh2 gini kan..-_- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar