Minggu, 10 Juli 2011

Nostalgia TK

Terinspirasi dari blognya icha yang tentang tk, gue jadi pengen nulis tentang gue tk dulu hehehe. Jadi gini dulu kan gue tk di tk umum bukan yang kayak tk katolik gitu tadinya sih mau masuk ke tk katolik tapi Tuhan berkehendak lain tk itu ternyata sudah pindah entah kemana. Tapi gue sih bersyukur aja setidaknya gue jadi satu sekolah sama seseorang *cieee*. 

Jadi biasanya gue kan kalo pulang itu dijemput mbak gue karna tk gue juga deket rumah. Dan pada suatu hari mbak gue penyakit kebo nya kambuh dia ketiduran sampe lupa jemput gue *sial*. Lebih tepatnya sih dia lupa kayaknya kalo gue pulang cepet hari itu. Tapi gue sih stay cool aja, setelah menyadari bahwa mbak gue gak ada di gerbang tk gue mencoba untuk jalan mengikuti arus aspal. Dan cuma sendiri karna temen-temen gue yang lain ada tambahan baca apa gitu, nah yang pulang itu cuma dua anak, dan yang satu itu...hmm.


Karna gue rada gak pede sama jalan yang gue ambil gue jalan agak pelan-pelan. Dan ternyata....(kita sebut saja dia sebagai D). Si D nyamperin ane gan wehehehe, dia juga ternyata pulang seorang diri ( tapi emang dia pulangnya selalu sendiri deng ) mungkin dia ngeliat wajah ketidak yakinan gue dia menawarkan untuk pulang bareng, PULANG BARENG ohno ohno dua orang anak kecil menyusuri jalan setapak uuu unyuu cekali ~ terus kan deket tk gue tuh ada tanaman bunga-bungan nya gitu ya tau tau dia metik atu karena inget tadi kita di sekolah abis belajar bunga-bungaan gitu kan abis itu di kasih gue aaaa sekali lagi unyuuu banget huhu. Akhirnya gue sampe rumah dengan selamat. Dan gue bete banget sama mbak gue, karna kalo gue pulang sendiri, karena gue jalan kaki dan rumah-rumah yang gue lewatin rata-rata pemiliknya kenal gue mereka jadi nanya "kenapa pulang sendiri?" "loh? gak dijemput?" dan gue males jawabnya udah tau gue gak dijemput pake nanya -_-.

Dan menurut cerita nyokap gue si D itu anaknya dulu bandel di tk tapi gue rada lupa seinget gue dia mah baek-baek aja ama gue. Dan emang ternyata dia itu kalo ama gue emang baik tapi... ternyata dia itu bandel udah expert dan katanya sepupu gue aja pernah di pukul ampe nangis dan akhirnya sepupu gue itu minta pulang heh --".

Tapi setelah kita semua lulus, lebih tepat nya dia lulus duluan karna waktu itu gue TK A dia TK B. Gue udah gak pernah mendengar tentang nya lagi *cekilah galau*. Tapi gue sempet denger dari nyokap gue dia sempet pindah ke Malaysia ikut bokapnya tapi gak lama bokap nya meninggal dan dia pindah ke Surabaya. Sekarang? gue gatau deh dimana rimbanya tuh orang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar