Sabtu, 17 September 2011

Dengarkan Curhatku

Hai, Helooo, wooooy

Long time no see yooo hehehe (geje abis)
sebenernya akhir-akhir ini ide gue buat ngepost banyak yg menguap setiap punya ide giliran udah siap buat ngetik eh menguap secara tiba-tiba. Hingga suatu hari gue menemukan sebuah gambar lalu ide liar muncul di benak gue.

Dengarkan Curhatku ~
Ulangan biologi dan sejarah melakukan serangan di hari yang sama minggu ini. Tapi sejarah gagal menyerang saat siang hari. Tetapi ia melakukan agresi sorenya dengan serentetan tugas yang datang menggebu-gebu jadi gue harus melakukan pertahanan selama kurang lebih 3 jam, sampe pantat gue tepos -_- gimana enggak bikin kritik sampe total 20 paragraf (a.k.a 80 baris).









Hari ini gue kesiangan (gak ngefek sih lagi libur juga). Kamar-kamar udah harus ganti seprei dan itu semua gue yg mengerjakan. Sementara adek gue sama nyokap pergi ke acara ulangtahun temennya adek gue abis itu langsung main ke rumah sodara tanpa mengikur sertakan gue. Klimaksnya jam setengah tujuh tadi nyokap sama adek gue pergi ke undangan kawinan temennya nyokap gue. Mereka meninggalkan gue dan bokap gue dirumah TANPA MAKANAN dan dalam keadaan KELAPARAN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar