Minggu, 12 Juni 2011

Memang Terlambat -_-"

Gue tau ini emang telat banget, tapi bodo ah ~

I just wanna say...*BENG-BENG* ---------------

...kalo gue baru aja abis nonton crazy little thing called love........*krik-krik*
-_______- gue tau ini emang telat banget dan sangat parah banget telat nya tapi ya mau gimana lagi. Ketelatan ini disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain:

Gue males nonton di bioskop.
Gue juga males beli dvd nya.
Pertamanya gue gak begitu tertarik.


Tapi gue menyesal, karena film ini lumayan ternyata -__- akhirnya gue pinjem dvd nya sama manda gue minta dia bawain pas kita ketemuan pas libur ujian mandiri kalo gasalah, dan sejak gue minjem ampe sekarang gue kagak sempet mulu nonton tuh film mana laptop sm kompi lagi gak bersahabat dan tugas + ulangan menyerang bertubi-tubi tanpa ampun just like "no mercy, no pain" (?) wakkak efek abis noton karate kid waktu guru-guru keracunan waktu itu hehe oke back to topic... jadi gue nonton ini tuh pas sabtu malem abis uas, beeh ternyata kalo nonton malem-malem lebih kerasa loh sensainya (?) wakakakk.
Ternyata ceritanya itu cukup mengharukan ya .....hmm Tapi yg paling penting....Gue malah jadi jatuh cinta ama Mario Maurer yang jadi Shone aaa dia itu ...amazing...hahahha ceritanya tuh gini: Ada cewe nih namanya nam, dia tuh cinta mati banget ama seniornye si Shone kan tapi ya karena dia nyadar diri akan kekurangan yang dia miliki dia gak pernah berani ngungkapin apalagi si shone itu di idolakan para cewe-cewe gitu deh. Sabar ye nam, semua indah pada waktunya kok :). Heey tapi itu bener lohh. Nam akhirnya berusaha buat merubah penampilan sampai akhirnya dia dapet peran buat jadi snow white gitu deh terus dia juga kepilih jadi mayoret gitulah. Tapi pas dia udah jadi cantik gitu malah jadinya dia di tembak ama temennye si shone, top namanye. Nah karna waktu itu si nam nye kaget terus diem aja pas ditembak, si Top malah ge'er dikiranye di terima. Udah deh jadi shone, nam, ama top jadi sering jalan bareng. Dan ya begitulah pokoknya. Pokoknya sebenernye shone juga suka ama si nam dari nam belom "berubah" pokoknya unyu gitu deh.
Lo gak bakalan ngerti kalo baca postingan gue -___- jadi emang nonton aje mendingan, ceritanye sih emang rada klasik tapi mayan menyentuh + cowonye juga cute hahahhah yesung, kamu mesti hati-hati dia bisa jadi saingan terberat kamu buat ngerebut hati ku ~~ #jijikgue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar